SEORANG BURUH SUKSES DENGAN BITCOIN

Kisah Sukses Seorang Buruh Pabrik-Dengan Berbisnis Olymp Trade
Adi Ismail dulunya hanyalah seorang buruh pabrik tekstil di jakarta. Tapi lain cerita dengan sekarang, kesehariannya dihabiskan dengan jalan-jalan keliling dunia. Saya bertemu dia 2 minggu lalu saat saya sedang berada di Bangkok. Kami menghabiskan 2 jam lebih saling berbagi cerita.

3 bulan lalu Ismail memutuskan meninggalkan pekerjaannya sebagai buruh tekstil dan sekarang menghasilkan uang dari internet sambil jalan-jalan keliling dunia.

Saya jadi penasaran bagaimana cara dia melakukannya, dan berharap saya juga bisa melakukan hal yang sama. Dia lanjut bercerita "Saya menghasilkan 38 juta per hari dan yang terbaiknya adalah saya bisa jalan-jalan keliling dunia di waktu yang sama. Saya hanya perlu koneksi internet. Jadi tidak masalah kemanapun saya pergi, selama ada internet saya bisa menghasilkan uang kapanpun saya mau. Seminggu lalu saya sedang berlayar di karibia, dan lihat betapa indahnya tempat itu."

Ismail tidak pernah membayangkan dirinya bisa menjadi seperti saat ini hingga dia menemukan rahasia untuk menghasilkan uang seperti para milyarder di luar sana.

Ismail yang berumur 29 tahun dulunya hidup kesusahan, dia bilang "Saya ini dulu hanya buruh, Anda tahu sendiri berapa gaji buruh di jakarta sana, itu hanya pas untuk makan saja, saya tidak ingin selamanya seperti itu, jadi saya putuskan mencari jalan keluar untuk menghasilkan uang".

"Saya selalu berpikir bahwa investasi adalah peluang besar untuk menghasilkan banyak uang. Saya pun mencoba menabung sedikit setiap bulannya. Suatu hari, adik saya membuat saya tertarik pada Bitcoin. Katanya, Bitcoin sedang booming. Semua orang tertarik dengan Bitcoin karena tidak dapat dipalsukan atau mengalami inflasi. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim atau menerima uang berapa pun, ke dan dari siapa pun, di mana pun, dengan biaya yang sangat murah. Pembayaran Bitcoin tidak dapat diblokir, dan dompet bitcoin tidak dapat dibekukan. Itulah yang saya cari."

"Dia menyarankan saya untuk membeli beberapa Bitcoin. Saya sangat bersemangat hingga saya menggunakan semua uang tabungan untuk membeli Bitcoin. Dua bulan berlalu, dan saya masih belum tahu apa yang harus dilakukan dengan Bitcoin itu. Saya marah sekali kepada adik saya karena membuat saya mengalami semua masalah ini. Terutama, saya marah pada diri sendiri karena mengikuti saran adik saya yang masih remaja."

Rahasia Kesuksesan Adi Ismail

Sepulang bekerja Ismail menemukan artikel online tentang opsi biner dan kata "Bitcoin" membuatnya tertarik. Broker menyarankan untuk melakukan deposit Bitcoin di situs web tersebut dan berdagang menggunakan Bitcoin. Saat itulah Ismail mengetahui salah satu cara termudah untuk memperoleh keuntungan dari Bitcoin yang sedang booming – yaitu dengan berdagang opsi biner.

Saya semakin penasaran apa maksud binary option yang ismail sebutkan. Saya pun meminta panduan dari dia, dia sepakat berbagi panduan sukses binary option kepada saya.

"Tidak ada ruginya bagi saya berbagi ilmu, karena jika bukan seseorang yang berbagi ilmu pada saya beberapa bulan lalu, saya tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini" kata Adi Ismail.

"Ini potensi penghasilan yang sangat besar, jadi jika anda tidak siap kaya, ini bukan untuk Anda. Ini hanya untuk orang-orang yang mau mengambil kesempatan saja dan ingat ini semua adalah GRATIS. Anda hanya perlu mendaftar dan akan dipandu untuk menghasilkan uang dari binary option."

1 Jam dari sekarang, Anda akan menghasilkan Rp 10 juta jika Anda mengikuti panduan yang diberikan Ismail, dan sekali lagi saya ingatkan ini adalah GRATIS."

Saya sudah meminta ijin kepada Ismail untuk membagikan rahasia suksesnya, dan dibawah ini adalah panduan yang dia berikan untuk memulai menghasilkan uang dari Binary Option. Ingat ini 100% GRATIS.

Ini cara memulainya:
1.Membuat sebuah akun. Ini sepenuhnya gratis. Kunjungi website Olymptrade dengan mengeklik di sini. Laman website akan terbuka di jendela atau tab baru. Anda dapat beralih antara jendela dan tab untuk mengikuti langkah-langkah berikut. Inilah yang akan Anda lihat pertama kali.

2.Klik tombol hijau "Start trading for free" atau mulai lakukan trading gratis. Masukkan email Anda. Selamat, akun Anda telah dibuat.
   Anda akan ditunjukkan sebuah tutorial yang menjelaskan apa itu binary option. Saya merekomendasikan agar Anda menyelesaikan tutorial    tersebut, waktunya tidak lama. Tutorial itu menunjukkan tindakan apa yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang.

3.Setelah tutorial, Anda akan melihat akun Anda.Saat mendaftar untuk akun gratis mereka akan memberikan $10 000 dana ujicoba atau dana    demo.
  Anda dapat melihatnya di atas layar.Anda dapat mencoba melakukan trading menggunakan uang demo ini. Ini sepenuhnya GRATIS! Jangan   khawatir, Anda tak perlu membayar sepeser pun untuk ini.

4.Langkah selanjutnya sangatlah mudah.

   I. Pilih pasangan mata uang. Contohnya, untuk memilih pasangan mata uang EUR/USD (seperti ditunjukkan dalam gambar) klik pada    EUR/USD.
   II. Buat investasi. Investasi minimal yang dapat Anda buat adalah $1 .
   III. Pilih waktu kadaluwarsa. Waktu kadaluawarsa adalah batas waktu prediksi Anda harus terjadi supaya Anda bisa menang. Waktu    kadaluarsa minimum adalah 1 menit. Saya sendiri biasanya memilih 1 atau 5 menit.
  IV. Buat prediksi Anda dan klik salah satu antara tombol NAIK atau TURUN . Transaksinya terbuka setelah Anda mengeklik salah satu tombol   tersebut.


5. Tunggu sampai waktu yang Anda pilih sebagai waktu kadaluwarsa. Jika prediksinya benar, Anda  akan melihat jendela.
   Selamat! Anda mengubah $10 000 menjadi $10 075 dalam satu menit. Seperti saya bilang sebelumnya - ini sangat mudah.

6. Lakukan deposit ke akun Anda untuk mulai menghasilkan uang sungguhan. Minimal deposit hanyalah $10. Tetapi, mereka akan   memberikan bonus 10% untuk deposit mulai dari $30. Jadi, jika melakukan deposit $30, Anda akan mendapatkan $33 di akun. Semakin besar nominal deposit, semakin banyak bonusnya. Anda dapat mendeposit dolar dan bitcoin.

Comments

  1. Ini yang aku cari selama ini...
    Penasaran, pingin mempelajari tp ngga tahu hrs mulai dari mana...?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

DETIK DETIK KECELAKAAN KERETA API BINTARO MELEDAK

RUHUT SITOMPUL HARUS DILAPORKAN KE MEJA HIJAU